• Nasdaq :3595.151+38.115 - +1.07%
  • UK Main Index :6703.00+28.26 - +0.42%
  • Australian All Ords :5515.500+13.300 - +0.24%
  • Australian 200 :5531.000+13.200 - +0.24%
  • AUS VS USD :0.9256
  • USD VS JPY :102.325
  • USD VS IDR :11645.00
  • WP Stock Ticker
Temui kami di: feed rss facebook twitter google+
|

Alfa Scorpii Gelar Yamaha Motor Show Racing Champion

YAMAHA memamerkan seluruh produksi terbarunya dengan tajuk ‘Yamaha Motor Show Racing Champion’ (YMSRC) , kepada masyarakat Medan yang digelar di Plaza Medan Fair, 8 hingga 14 April mendatang. Mulai dari produksi sepeda motor, alat musik sampai genset berlabel Yamaha menjadi tontonan masyarakat selama sepekan itu.

Bagi PT Alfa Scorpii sebagai distributor sepeda motor pabrikan Jepang itu, YMSRC akan dijadikan sebagai momentum unjuk gigi dalam hal kecanggihan teknologi kenderaan roda dua.

“Sepeda motor Yamaha yang diproduksi 2013 akan ditampilkan, juga motor gede produksi Yamaha juga dipamerkan diajang itu. Sepeda motor Yamaha pertama kali sampai sekarang ini juga akan ditampilkan melalui tayangan proyektor. Jadi masyarakat atau pengunjung mengetahuinya dari awal,” ungkap Manager Promotion dan Motorsport Alfa Scorpii, Joni Lie didampingi SPV promotion dan motorsport Taufik Hidayat dan Hartono, kemarin.

Dijelaskannya, YMSRC ini juga memperkenalkan teknologi perusahaan otomotif berlambang garputala itu yang digunakan pada Moto GP oleh Jorge Lorenzo.

“Teknologi Yamaha digunakan teknologi yang digunakan pada Moto GP yang digunakan Jorge Lorenzo menjadi juara dunia 2012 lalu. Inilah alasan show ini disebut racing championship,” tuturnya.

SPV promotion dan motorsport PT Alfa Scorpii Taufik Hidayat menambahkan, ajang itu juga sebagai memperkenalkan, keluaran terbaru Yamaha sepeda motor matik mereka, yakni Mio GT YM Jet FI.

“Konsep desain Mio GT ini lebih dari 50 persen adalah hasil kreasi insinyur terpilih Yamaha Indonesia. Mereka beberapa tahun menimba ilmu di Jepang,” ungkap Taufik.

Selain itu, ajang YMSRC itu juga menggelar Virtual DJ competition, PS3 Moto GP competition, model anak ala Valentino Rossi, Stand Up comedy, line up competition, harlem shake video competition, cosplay competition, cheerleaders competition dan facebook photo contest.

Sebelumya, mengawali kegiatan itu, Kamis (4/4) kemarin, juga digelar Yamaha Safety Riding Kids di SD Muhammadiyah 11, Jalan Sekata, Medan. Kegiatan untuk mengajarkan berlalulintas secara aman bagi anak-anak ini dihadiri Divisi Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Jony Lie dan Hardiansyah Chandra dari Yamaha Indonesia Manufacturing. Om-17

facebook twitter

You must be logged in to post a comment Login