• Nasdaq :3591.029+33.993 - +0.96%
  • UK Main Index :6681.70-21.30 - -0.32%
  • Australian All Ords :5515.500+13.300 - +0.24%
  • Australian 200 :5531.000+13.200 - +0.24%
  • AUS VS USD :0.9269
  • USD VS JPY :102.275
  • USD VS IDR :11622.00
  • WP Stock Ticker
Temui kami di: feed rss facebook twitter google+
|

Bupati Karo Tinjau SMPN 1 Kabanjahe

Kabanjahe-ORBIT: Bupati Karo DR (HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti kunjungi SMP Negeri 1 Kabanjahe, sebagai wujud rindu bangku sekolah dan cinta pendidikan bagi generasi muda sekaligus memberikan spirit bagi para siswa yang sedang menuntut ilmu.

Kena Ukur didampingi Kadis Pendidikan Karo Kumani Karo-karo dan Sekretaris Sugianta Ginting, Kadis Kesbangpollinmas Karo Suang Karo-karo, Kadis Budaya dan Pariwisata Karo Dinasty Sitepu disambut Kepala SMPN 1 Kabanjahe Saroha Ginting dan Guru Olahraga H Karo-karo beserta siswa Kelas 2.1, dengan penuh sukacita Rabu (2/5).

Pada kesempatan ini, pihaknya sangat bangga dan terbuka dalam komunikasi kepada seluruh alumni sekolah SMP Negeri 1 Kabanjahe yang telah beroperasi sejak 1961, dalam upaya untuk meningkatkan, memajukan dan menjadi barometer Tanah Karo maupun tingkat Provinsi Sumut.

Hal ini dapat terlaksana hanya dengan dukungan dan kerja sama pihak pimpinan bersama guru serta para siswa dalam menjalankan kurikulum dan extrakurikuler ditambah dukungan dan bantuan moril dan materil sarana pendukung dalam proses belajar mengajar siswa dan guru.

 

Agar Tetap Semangat

Saat ini sekolah membutuhkan lokasi ruang terbuka beratap untuk pelayanan internet siswa yang nyaman dan aman dengan membuat tembok serta membuat lantai ruang persis di belakang ruang tata usaha dan juga upaya perluasan lahan pertapakan tanah sekolah yang persis disamping sekolah untuk lebih mengoptimalkan pembinaan siswa.

Kena Ukur Karo Jambi Surbakti dalam kunjungan tersebut merasa terkenang dimasa beliau menuntut ilmu pada 1962 lalu, yang dirasa sangat jauh berbeda dengan keadaan proses belajar mengajar siswa serba modern dan lengkap fasilitas. Hal itu semua dapat berjalan sesuai dengan situasi dan kondisi masing-masing jaman yang dijalani masing-masing siswa dan guru penuh sukacita.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Karo berpesan kepada para siswa agar tetap semangat dan rajin serta tekun dalam mengikuti proses belajar mengajar, patuh pada orangtua dan guru sekolah serta taat menjalankan ajaran agama yang dianut dan juga punya kecintaan yang tinggi terhadap nasionalis NKRI dalam Pancasila dan UUD 1945. Od-Ber

facebook twitter

You must be logged in to post a comment Login