• Nasdaq :3566.429-22.375 - -0.62%
  • UK Main Index :6674.74-7.02 - -0.11%
  • Australian All Ords :5502.200+35.100 - +0.64%
  • Australian 200 :5517.800+38.500 - +0.70%
  • AUS VS USD :0.9286
  • USD VS JPY :102.275
  • USD VS IDR :11630.00
  • WP Stock Ticker
Temui kami di: feed rss facebook twitter google+
|

Dituduh Berzina, Mandor PT PP Lonsum Diarak Warga

Tanjungmorawa-ORBIT: Dipergoki berduaan dan berzina dengan istri orang lain inisial M. Sutikno (45) mandor harian di PT PP Lonsum Kebun Begerpang tepatnya di Desa Batu Lokong sawit Pil 02, diarak warga Dusun V Kali Tawang, Desa Naga Timbul, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.

Dari informasi diperoleh, aksi itu bermula Minggu (24/2) lalu sekira pukul 11.00 WIB. Dimana, suami dari M bernama Iwan Ginting (23) warga Dusun V Kali Tawang memprogoki istrinya sedang asik berduaan dengan Sutikno.

Saat diinterogasi Kepala Desa Naga Timbul, Rusli Lubis dan petugas Sardi Barus dihadapan istrinya Nurleli Br Lubis, Sutikno mengakui dirinya sudah berhubungan gelap selama tiga kali di bulan Februari 2013 lalu dengan M.

“Saya bersedia melayani dia (Sutikno) dibawah ancaman dan tekanan. Kalo tidak mau melayaninya (Sutikno), maka saya dipecat bekerja sebagai buruh harian lepas di PT PP Lonsum,” jelas M kepada warga saat pertemuan itu.

Tambah M, akibat hubungan gelapnya dengan Sutikno . dirinya dan suaminya (Iwan Ginting) mengalami penyakit kelamin. “ Setiap saya buang air kecil selalu perih dan suamiku juga mengeluarkan darah bila kencing. Penyakit itu, kulapor ke Sutikno dan dia memberikan obat antibiotic,” sebut M.

Mendengar keterangan M, Sutikno didampingi istrinya Nurleli Br Lubis, langsung bermohon kepada korban (M) dan Kepala Desa Naga Timbul agar permasalahan perselingkuhanya diselesaikan secara kekeluarga saja.

Dengan dimediasi oleh Kepala Desa Naga Timbul Rusli Purba dan Polmas Sardi Barus serta pihak keluarga kedua belah pihak. Sutikno berjanji akan menyelesaikan permasalahan ini dengan cara minta maaf mendatangi rumah korban Iwan Ginting di jandikan pada tanggal 2 Maret 2013 lalu.

Anehnya permasalahan itu bukannya diselesaikan Sutikno. Sebaliknya Sutikno melaporkan Iwan Ginting ke Polres Deliserdang sesuai dengan STPL 163/II/SU/2013/Res DS tertanggal 25 Febuari 2013 dengan tuduhan pengancaman dan pemerasan.

“ Mandot Harian PT PP Lonsum Kebun Begerpang bukannya menyelesaikan masalahnya sesuai perjanjian. Sebaliknya malah melaporkan Iwan Ginting ke Polres dengan tuduhan pengancaman dan pemerasan,” kata Kepala Desa Naga Timbul, Rusli Purba kepada Harian Orbit, Selasa (12/3).

Diceritakan Rusli, pada pertemuan terdahulu Sutikno didampingi istrinya memohon agar masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan hingga waktu yang ditentukan. Dan siap mempertanggungjawabkan tanpa memberikan sepeser uang pun.

“Dalam pertemuan itu juga ada dihadiri pemerintah dan petugas kepolisian sebagai saksi. Jadi heran juga gimana dengan hukum di negeri ini.Kok bisa orang yang berbuat salah dan mengingkari perjanjian bisa melapor korbannya,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Erwin Syahputra Manik membenarkan pihaknya telah melayangkan surat panggilan terhadap Kepala Desa Naga Timbul sesuai dengan SP/ 583/III/2013/ Res guna dimintai keterangan jelasnya.Od-06

facebook twitter

You must be logged in to post a comment Login