«

»

Donal Sihombing dan Pomparan Datu Ompu Lobi Nasumurung Dukung Nikmat

Donal Sihombing, perantau sukses asal Taput yang menyatakan dukungannya kepada Pasangan ‘Nikmat’ sebagai Kandidat Bupati/Wakil Bupati Taput.

 

Pelaksanan pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) tinggal 83 hari lagi.

Pemilukada yang digelar 10 Oktober mendatang tersebut dimaknai beragam berbagai elemen masyarakat. Terlebih bagi masyarakat perantau asal daerah Taput memaknai penuh pengharapan jika Pemilukada yang akan digelar akan membawa dampak positif demi kesejahteraan masyarakat Taput yang diidam idamkan.

Satu sisi penyampaian pengharapan perantau itu diwujudkan dalam sebuah pernyataan dukungan terhadap salahsatu kandidat Bupati dan Wakil Bupati Taput yang mencalonkan diri. Semisal dukungan terhadap Drs Nikson Nababan dan Drs Mauliate Simorangkir MSi (Nikmat) yang dicalonkan 4 Partai pengusung, yakni PDI Perjuangan, Barnas, Partai Buruh, dan Partai Patriot diharapkan akan membawa Taput menuju Bonapasogit yang sejahtera.

Hal tersebut disampaikan Pomparan Datu Ompu Lobi Nasumurung bersama Donal Sihombing pengusaha PT Total Indo di Jakarta, salah seorang perantau sukses asal Taput Kamis (18/7).

 

Dukung Penuh

Perantau sukses yang merupakan Pomparan Datu Ompu Lobi Nasumurung tersebut menyatakan dukungannya kepada pasangan bakal calon (balon) Bupati/Wakil Bupati ‘Nikmat’ untuk memimpin Taput ke depan.

Kasan Sihombing, Ketua Pomparan Datu Ompu Lobi Nasumurung wilayah Jakarta juga dengan tegas menyampaikan dukungannya untuk memenangkan pasangan kandidat Bupati/Wakil Bupati Taput, Nikson Nababan-Mauliate Simorangkir menuju Taput 1 dan 2.

Disebutkan, kebulatan pernyataan dukungan dimaksud diawali dari pertemuan mereka (punguan pomparan Datu Ompu Lobi Nasumurung) di Hotel Gren Mulia Jakarta belum lama ini.

Hasil dari pertemuan yang membicaraan pencalonan Drs Nikson Nababan menjadi Calon Bupati Tapanuli Utara pun menyepakati bahwa Pomparan Datu Ompu Lobi Nasumurung mendukung penuh Drs Nikson Nababan bersama pasangannya untuk memimpin Bonapasogit Periode 2014-2019. Od-24

Leave a Reply