bennerorbit

«

»

Isak Tangis Selimuti Perpisahan di MTsN 1 Model Medan

Medan-ORBIT : Isak tangis menyelimuti acara perpisahan siswa/i kelas IX di MTsN 1Model Medan di Jalan Patumbak, Kamis (24/5).

Suasana haru ini dikarenakan tidak lama lagi siswa/i tersebut akan meninggalkan sekolah, tempat menimba ilmu pengetahuan, mendapatkan teman baru dan melewati banyak hal lainnya selama tiga tahun belajar di sekolah tersebut.

Kepala Sekolah MTsN 1 Model Medan, Dra Hj Nani Ayum dalam sambutannya pada acara perpisahan tersebut, mengharapkan agar semua siswa/i kelas IX tahun ajaran 2011/2012 lulus 100 persen, dengan nilai yang baik dan memuaskan.

Kepala Sekolah juga berpesan agar setelah acara perpisahan ini rasa persaudaraan dan kekeluargaan masih terjalin dengan baik diantara sesama  siswa/i maupun dengan guru-guru pendidik.

“Saya berharap semoga siswi-siswi kami dapat menjadi anak yang sholeha,cerdas dan menjadi cendikiawan muslim,” ujar Hj Nani Ayum.

Sementara itu Parmohonan Batubara SAg selaku tata usaha, mengatakan siswa/i kelas IX MTsN 1 Model Medan yang berjumlah  273 siswa/i terdiri dari sembilan lokal, diharapkan memiliki karakter dan moral yang baik dimanapun berada dan kepada siapapun.

Pada kesempatan itu Parmohonan juga mengingatkan kepada siswa/i kelas I dan II agar lebih giat lagi menuntut ilmu supaya bisa menuju jenjang lebih tinggi.

Pantauan Harian Orbit di lokasi acara, terlihat para siswa/i tak mampu membendung air matanya saat bersalam-salaman dengan para pendidik (dewan guru).

Siswa Unjuk Kebolehan

Pada acara perpisahan itu para siswa/i MTsN 1 Model Medan juga menampilkan berbagai kebolehannya, diantaranya tarian daerah, tarian modern, nyanyian gaul, atraksi drum band dan banyak lagi kegiatan lainnya.Od-Mal

1 ping

  1. David

    .

    ñïñ!

Leave a Reply