«

»

Lelang Dimulai, Paket Proyek Sudah Ada yang Punya

Tanjungbalai-ORBIT: Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tanjungbalai mulai melakukan Pelelangan Umum, dilaksanakan 5-13 September dengan metode pascakualifikasi untuk 12 paket pengadaan jasa kontruksi yang bersumber dari dana APBN-P mencapai Rp 13 M.

Sejak dilakukan pengumuman dan pendaftaran dibuka paket proyek sudah ada pemiliknya, yang mengakui bahwa paket proyek yang No.1 adalah milik bos mereka jangan ada yang coba-coba memasukinya, jika ada yang coba-coba memasuki atau mendaftar harus berurusan dengan kelompok mereka.

Hal ini terjadi Rabu (7/9) sesuai pantauan Orbit di Kantor Dinas Pekerjaan Umum, panitia tampaknya tak berkuasa untuk menertibkan kalangan yang sering menghalangi kontraktor dari luar daerah, yang ingin coba-coba mendaftar dengan sekumpal berkas yang dibawa.

Ketua panitia lelang di dinas PU Mahdin Srg SH ketika dikonfirmasikan Orbit Rabu (7/9) tak berada di tempat, menurut anggota panitia ada keluarga bapak itu yang meninggal dunia, begitu juga Kadis PU Ir H A. Aziz MM untuk dimintai seputar adanya jatah–jatahan proyek tidak ada dikantornya. od-46

Leave a Reply