«

»

Luis Suarez Ingin Satu Tim dengan CR7

Foto HL-2
SERANGAN dari awak media di Inggris yang terus-menerus memberikan tekanan pada Luis Suarez (foto), membuat pemain kontroversial ini sudah benar-benar tidak betah dan ingin menyeberang ke Negeri Matador untuk membela Real Madrid.
Tapi tahukah Anda, selain tekanan dari para juru warta, ternyata Suarez memiliki alasan lain mengapa Madrid menjadi tim yang ingin dia bela selanjutnya.
Alasan tersebut adalah Cristiano Ronaldo. Kepiawaian si pemilik nomor punggung 7 di Real Madrid dalam mengolah bola memang sudah tidak perlu diragukan lagi membuat Suarez ingin berada satu tim dengan CR7 dan dimanjakan dengan umpan-umpan matang dari pria Portugis itu.
“Saya ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo. Anda pasti tidak tahu sebelumnya,” ujar pemain bernama lengkap Luis Alberto Suarez Diaz ini.
Sebelum Suarez pergi, The Reds pun sudah melakukan langkah cepat untuk mencari pemain penggantinya. Pilihan Liverpool jatuh kepada penyerang Celta Vigo, Iago Aspas, dikabarkan pemain 25 tahun ini akan menjalani tes medis hari ini sebelum dikenalkan ke publik Anfield.
Nama Aspas memang belum terlalu familiar, namun pemain asli asal Celta Vigo ini termasuk penyerang yang gemar menjebol gawang lawan. Selama lima musim memperkuat Celta, dia sudah mencetak 46 gol. Okz

Leave a Reply