bennerorbit

«

»

Medica Kabanjahe Doa Bersama Hadapi UN

Kabanjahe-ORBIT: Menghadapi seleksi akhir masa belajar bagi para siswa kelas III tingkat SLTA Tahun Ajaran 2012/2013 dengan sebutan Ujian Nasional (UN), yang dilaksanakan selama empat hari, 15 s/d 18 April secara serentak di seluruh Indonesia, BT/BStudi Medica Cabang Kabanjahe adakan doa bersama bersama siswa.

Pelaksanaannya pada Minggu (14/4) siang bertempat di Gedung Medica Jalan Jamin Ginting 50A, depan SMAN 2 Kabanjahe, yang dihadiri 131 siswa peserta UN se kota Kabanjahe sekitarnya, dengan dukungan para staf kantor dan pembimbing dan para rohaniawan Kristen dan Muslim.

S Ginting sebagai perwakilan Medica dalam sambutannya, jajaran Medica beserta pembimbing sangat peduli untuk keberhasilan para anak-anak didik dalam menimba ilmu pengetahuan dan sukses dalam menggapai cita-cita menjadi orang yang berguna bagi orangtua, keluarga dan bangsa serta Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pada kesempatan tersebut diadakan juga bakti sosial pemberian bahan sembako gula 2 kg sebanyak 128 paket untuk dibagi para siswa kepada keluarga yang kurang mampu di sekitar rumah tinggal para siswa, yang diterima para siswa dengan sukacita dan mengikuti acara doa ibadah bersama dengan memberi hati dikuasai Roh Kudus. Od-50

Leave a Reply