«

»

Ngogesa Daftar ke Partai Hanura

BUPATI Langkat, Sumatera Utara, Ngogesa Sitepu mendaftar ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk mengikuti pemilihan kepala daerah yang akan digelar September 2013.

“Ngogesa Sitepu sudah mendaftarkan dirinya ke Partai Hanura,” kata Ketua Partai Hanura Langkat Maino Rusidi di Stabat, Rabu (27/3).

Dia mengemukakan, pihaknya sudah menerima pendaftaran Ngogesa Sitepu.

Pada kesempatan itu, Rosidi juga mengungkapkan bahwa partainya akan segara mengajukan nama-nama yang mendaftar ke partainya ke DPW Partai Hanura di Medan dan DPP Partai Hanura di Jakarta.

“Tentu penyelesian dari bakal calon bupati ini, nantinya akan dilakukan DPP, kita hanya mengajukan nama saja,” katanya.

Secara terpisah, Ngogesa Sitepu yang ditemui mengatakan kedatangannya ke Partai Hanura untuk mendaftarkan diri menjadi calon bupati ke partai tersebut.

Di hadapan para pengurus Partai Hanura, Ngogesa menyampaikan bahwa dirinya ingin kembali maju sebagai calon Bupati Langkat untuk periode 2014-2019, dengan menggandeng seluruh partai yang ada di Langkat.

Sehingga kalaupun ada kandidat calon bupati nantinya, hanya berasal dari kalangan independen saja, ujarnya.

Ngogesa juga menyampaikan bahwa sebelum ke Partai Hanura, dirinya juga sudah mendaftar ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Langkat.

“Mudah mudahan semua partai dimana saya mendaftarkan diri, dapat mengusung diri saya untuk menjadi calon Bupati Langkat,” kata Ketua DPD Partai Golkar Langkat tersebut menambahkan.

Direncanakan pilkada Langkat lakukan secara serentak bersama dengan tujuh daerah lainnya yang ada di Sumatera Utara. Ant

Leave a Reply