• Nasdaq :3534.532+1.446 - +0.04%
  • UK Main Index :6625.25+41.08 - +0.62%
  • Australian All Ords :5444.800+32.200 - +0.59%
  • Australian 200 :5454.200+33.900 - +0.63%
  • AUS VS USD :0.9327
  • USD VS JPY :102.425
  • USD VS IDR :11420.00
  • WP Stock Ticker
Temui kami di: feed rss facebook twitter google+
|

Parlindungan Purba Kembali Daftar Caleg DPD RI

parlidungan purba daftar DPD

 

Medan-ORBIT : Diiringi puluhan pendukung dan pasangan yang berpakaian adat daerah yang ada di Provinsi Sumut anggota DPD RI Parlindungan Purba kembali mendaftar sebagai caleg DPD RI untuk priode 2014-2019 di kantor KPUD Sumut di Medan, Jumat (19/4)

Kedatangan caleg DPD RI Parlindungan Purba juga didampingi oleh orang tua beserta keluarganya dan disambut oleh Komisioner  KPUD Sumut Nurlela Johan , Sekretaris KPUD Sumut Rajab Pasaribu  dan Kasubag Hukum dan Teknis Maruli Pasaribu.

Sesampainya dimeja petugas pendaftaran KPUD Sumut, Parlindungan Purba langsung mengisi daftar tamu serta menyerahkan berkas dukungan sebagai caleg DPD RI yaitu forocopy KTP berjumlah 7924 dari 21 kabupaten/kota di Sumut.

Seusai melakukan pendaftaran kepada wartawan Parlindungan Purba mengatakan keinginanya maju sebagai caleg DPD RI pada Pemilu Legeslatif 2014 adalah untuk melanjutkan kerjanya yang selama ini sebagai anggota DPD RI yang belum selesai  karena masih banyak lagi yang harus dikerjakan

Banyak masalah-masalah  strategis di daerah Sumut yang belum selesai sehingga mendorong untuk melanjutkan pekerjaan yang belum selesai tersebut  Tugas DPD RI ini bagaimana dapat membantu dan membangun kerjasama dengan Pemprovsu denngan adanya DPD RI dan DPR RI .

Menurutnya, kerjasama itu sendiri telah terbangun dengan baik bersama Gubernur Sumut H Gatot Pujonugroho yang dinilai telah berhasil memajukan serta meningkatkan pembangunan diwilayah Sumut dan tentunya masih banyak lagi tugas yang harus diselesaikan.

Diantaranya adalah permasalahan PT Inalum yang merupakan Perusahaan Modal Asing (PMA)  dan dalam waktu dekat ini rencananya oleh Pemerintah pusat akan dijadikan salah satu BUMN. Begitu juga masalah strategis nasional yang harus diselesaikan.

Parlindungan Purba menambahkan dalam menghadapi pencalegkan DPD RI dirinya tidak akan melakukan kampanye terbuka . Hal ini dikarenakan keterbatasan dana yang dimiliki .dan didalam menghadapi Pemilu legesltif 2014 hanya menyiapkan anggaran sebesar Rp.500 juta s/d Rp600 juta. “Saya tidak akan melakukan kampanye terbuka ” ujar Parlindungan purba

Ditempat yang sama Kasubag Hukum dan Teknis KPUD Sumut Maruli Pasaribu mengatakan semenjak dibukanya perndaftaran caleg DPD RI tanggal 9 April 203 Parlindungan Purba merupakan caleg DPD RI yang ke-enam yang mendaftarkan diri ke KPUD Sumut.

Sebelumnya, KPUD Sumut juga telah menerima pendaftaran empat orang caleg DPD RI yaitu Prof Dr. Ir. Darmayanti Lubis, Ir Erick Sitompul, Dedi Iskandar Batubara, Drs H.Rizal Sirait,dan Turunan B Gulo dan pendaftaran caleg DPD RI dan DPRD Provinsi  ditutup pada tanggal 22 April 2013.

“Sebelum ditutup, masih ada waktu beberapa hari lagi untuk mendaftar caleg DPD RI dan DPRD Provinsi.’ ujar Maruli Pasaribu

Maruli Pasaribu juga mengingatkan pada Parpol yang ingin mendaftarkan caleg DPRD Provinsi dan DPD RI agar benar-benar mempersiapkan persyaratan yang diminta sesuai dengan petunjuk yang telah diberikan KPUD Sumut,

Jika persyaratan masih ada yang kurang caleg DPRD Provinsi dan DPD RI tidak bisa menyerahkan persyaratan yang kurang itu . Untuk menyerahkan kekurangan persyaratan itu , KPUD Sumut akan memberikan waktu bagi caleg DPRD Provinsi dan DPD guna melengkapinya. ” Persyaratan yang diserahkan tentunya akan diverifikasi.” Tegas Maruli Psaribu. Om-21/Om-14

facebook twitter

You must be logged in to post a comment Login