• Nasdaq :3594.537+34.589 - +0.97%
  • UK Main Index :6681.76+56.51 - +0.85%
  • Australian All Ords :5467.100+22.300 - +0.41%
  • Australian 200 :5479.300+25.100 - +0.46%
  • AUS VS USD :0.9365
  • USD VS JPY :102.6315
  • USD VS IDR :11565.00
  • WP Stock Ticker
Temui kami di: feed rss facebook twitter google+
|

Suami Kerja, Istri Selingkuh Dengan Tetangga

Medan-ORBIT : Karena kerjanya sebagai seorang supir truk Medan – Jakarta, inilah yang menuntu Sugi,45, terpaksa jarang pulang. Sialnya, hal ini malah dimanfaatkan istrinya untuk berselingkun dengan pria lain yang juga tetangga mereka. Alangkah emosinya warga Desa Sentis Dusun 15 Kecamatan Percut Sei Tuan ini, saat mendengar pengakuan istrinya.

Anehnya, istrinyalah yang pertama kali mengakui perselingkuhanya dengan Fendi,40, kepada suaminya.

Mendengar hal itu jelas saja Sugi pun berang dan langsung mendatangi Fendi yang rumahnya tidak jauh dari rumah mereka. Saat perihal perselingkuhan itu ditanyakan Sugi pada pria yang tengah menjalin kasih pada istrinya itu malah mengelak dan tak mengakui hubungan tersebut.

Hingga emosi Sugi pun tak bisa terkendali lagi, ia langsung melayangkan pukulan ke arah wajah Fendi. Setelah itu Sugi kemudian melaporkan kasus perselingkuhan yang terjadi antara istrinya dan Fendi ke Polsekta Percutseituan.

Pada polisi ia mengaku tak terima dengan ulah keduanya, yang membuat dirinya sakit hati. “Sudah gila orang itu dua-duanya, dekat pun rumah dihajar juga. Sudah dua tahun pula itu kata istriku. Makanya ku kasihkan sekali mukanya si Fendi itu, enak aja dia nanam benih gratis, aku aja pun bayar nanam benih ditempat binikku,itu pun tak ngaku dia,” terang Sugi, di Mapolsek Percut Sei Tuan, Jumat (30/3).

Awalnya, Sugi yang bekerja sebagai supir truk lintas Medan-Jakarta ini sudah mendengar selentingan-selentingan tentang perselingkuhan istrinya dengan tetangganya. Namun ia masih enggan bertanya pada istrinya karena belum punya bukti dan tertangkap tangan. Tapi entah mengapa suaminya malah lebih dahulu mendengar pengakuan perselingkuhan dari mulut istrinya sendiri, gara-gara sang istri berniat untuk bercerai.

“Dari pada dengar dari mulut orang lain dan ditambah-tambahi, mendingan aku bilang saja sendiri,” kata istri Sugi yang tidak mau menyebutkan namanya kepada wartawan.

Akibatnya, sugi pun tidak mau lagi hidup dengan istri yang sudah memberinya dua orang anak itu. Padahal ia bekerja dan pulang satu setengah bulan sekali itu hanya untuk membiayai hidup istri dan dua naaknya. tapi begitupun ternyata istrinya tak bisa terima.

“Ngapain aku hidup dengan perempuan seperti itu, rencananya dia mau aku kawinkan saja sama selingkuhannya itu. Padahal aku bekerja untuk mereka, aku kasihan lihat dua anakku yang mempunyai ibu seperti mereka,” ketusnya. Om-14

facebook twitter

You must be logged in to post a comment Login