«

»

Tamu Massage Bugil

 Ilustrasi Ist

Ilustrasi Ist

 

Pijat Modifikasi Ala Grand Diamond,

Masih hasil investigasi wartawan Harian Orbit di Grand Diamond Spa. Pada ruang berukuran kurang lebih 2 x 3 meter dan dilengkapi sebuah bath tub (bak mandi), terapis muda nan cantik memberi arahan, tamu untuk telungkup. Lalu sesi pemijatan pun dimulai dari ujung kaki.

Disela-sela memijat, terapis sebut saja bernama Jessi mulai membuka cerita. Jessi blak-blakan menebak kalau tamu yang datang ini baru pertama kali datang ke Grand Diamond.

“Baru kali ini datang ya bang?” Mendengar pertanyaan itu, Lelaki muda memutar otak, agar tak kelihatan keder dan canggung. Sedikit bergaya tegas, dia mengaku kalau kunjungan kali ini yang kedua.

Namun, saat wanita bertubuh montok itu menanyakan, siapa terapis yang dulu memijat, lelaki itu diam tak bergeming.

“Lho kok diam. Ketahuan kan kalau baru kali ini datang ke Grand Diamond,” ungkapnya. Sembari menjual senyum sambil menoleh ke belakang, lelaki muda itu akhirnya menyerah dan mengakui baru pertama kali datang ke Grand Diamond.

Mendengar itu, sang terapis kembali bertanya, dari siapa mengetahui Grand Diamond. Sambil membuang tatapan ke arah pintu yang hanya ditutup tirai wartawan menegaskan, melihat plang Grand Diamond yang berada di pinggir Jalan Adam Malik.

Mendengar itu, Jessi justeru malah terlihat senang. Entah apa yang dibenaknya, wanita berdada besar itu, justeru terkesan berani. Tangan Jessi yang semula memijat bagian betis, justeru mulai mengarah ke pangkal paha.

Bahkan, handuk yang menutupi bagian penting itu disingkapnya. Melihat aksi Jessi yang berani, serta merta lelaki itu kembali menarik handuk untuk menutupnya kembali.

Melihat itu, Jessi bukan malah malu justeru tertawa dan menghentikan pijatannya. “Sok lugu abang,” ungkapnya sambil diiringi tatapan nakal. Jessi pun bertutur, semua tamu yang dipijat harus menanggalkan pakaian alias bugil, barulah dilakukan pemijatan alat vital dengan istilah PM (penis massage). He… he… he…, lelaki itu terkekeh.

Leave a Reply