«

»

Tertimpa Pohon, Tulang Sahala Patah

Medan-ORBIT: Sahala Manulang,49, warga Jl. Komplek PJKA Lingkungan IV, Kelurahan Cinta Damai Medan, mendapatkan perawatan intensif  di RS Pirngadi Medan, Sabtu (1/10). Sebab, kakinya mengalami patah tulang pada paha kiri saat mengembangkan lahannya didaerah tersebut.

Dari pantauan harian Orbit hingga Minggu (2/10), sebelumnya, korban sempat mendapatkan pertolongan pertama dirumah sakit Binjai. Namun, karena lukanya cukup parah, Sahala pun dirujuk ke RS Pirngadi Medan.

Awalnya, Sabtu (1/10) pagi Sahala pergi ke ladangnya didaerah Binjai. Karena lahan masih banyak pepohonan, Sahala pun menebang pohon dengan parang. Saat menebang batang pohon tiba-tiba pohon tersebut tumbang.  Tak pelak langsung menimpa kaki sahala sehingga mengalami patah tulang dipaha kirinya.

Warga yang melintas melihat Sahala sudah tergeletak tak berdaya. Mereka pun memberikan bantuan dengan melarikannya ke rumahsakit Binjai untuk mendapatkan pertolongan. Setelah dihubungi keluarga, Sahalapun langsung dilarikan kerumah sakit Pirngadi Medan.

“Aku tak tahu pohon yang aku tebang tumbang. Tak bisa aku elakan, aku sudah terduduk dan ketimpa,” kata Sahala.

Guna menjalani perawatan kemudian tim memindahkan Sahala ke ruangan, untuk menjalani rawat inap di rumah sakit Pirngadi Medan.Om-17

Leave a Reply