bennerorbit

«

»

Wanita Berkelas


Foto:Melissa Putri
Sumber: indofiles.org

Tak Sekadar Tampil Seksi, Melissa  Ingin Dilihat Publik

 

BINTANG  film ‘Bait Surau’ Melissa Putri Latar tak ingin sekadar tampil seksi. Dara berdarah Tasikmalaya itu juga ingin dilihat publik sebagai perempuan yang memiliki kelas.

Pantauan Harian Orbit, Rabu (3/8), wanita berkulit eksotis, itulah kesan yang begitu terasa ketika bertemu dengannya. Anak pertama dari tiga bersaudara itu pun mengakui kulitnya yang sedikit kecokelatan itu sering dibicarakan banyak orang.

“Kalau style itu memang aku style-nya sexy but elegant, emang agak-agak suka minim pakaiannya, tapi kalau ditanya suka apa nggak, itu sebenernya untuk sosial aja,” tutur Melissa di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

“Aku sangat bangga sama kulit aku, dan aku nyaman, dan aku suka,” jelasnya malu-malu.

Bahkan lantaran kulit dan wajahnya, Melissa juga acap kali disangka bukan asli orang Indonesia. Di Sydney Australia tempatnya berkuliah, dara kelahiran 21 Juni 1988 itu sering kali dikira bule Spanyol atau Portugis.

“Di Sydney tuh lucu, orang suka ngomong bahasa Spanish dan Portugese, padahal aku hah nggak ngerti, padahal aku nggak bisa,” tambahnya.

Bicara soal keseksian, dara yang mempunyai hobi diving itu sebenarnya mempunyai bagian tubuh favoritnya, secara pribadi, kedua bola matanya adalah bagian tubuh paling seksi versinya.

“Kata orang mata aku selalu berbicara, lewat mata aku bisa baca orang, kalo kita ngobrol natap matanya itu kan juga pertanda kita bisa menghormati dari tatapan kita,” tambahnya.

Lantas apa sebenarnya pengertian seksi di mata Melissa? “Seksi itu nggak cuma luarnya aja. Percuma pake baju seksi tapi kita nggak punya sex appeal. Jadi seksi itu semua termasuk dan jadi satu bagian utuh, harus ada sex appeal menurut aku, bukan cuma pake baju terus loe keliatan seksi,” urainya.  Or-04

Leave a Reply